28
Mar
09

CHOOSING THE PROPER LEADER II


image0008

Di kalangan birokrat namanya sudah tidak asing lagi, beliau mantan menjabat berbagai jabatan diantaranya : Karo Umum,Karo Humas, Kaban BPMD,Kadis Pariwisata,dan Asisten Ekonomi dan Kesra Setda Prov Kalteng.
Dengan niatan yang tulus untuk memperjuangankan kemajuan Kalteng khususnya daerah Kapuas dan Pulang Pisau. Setelah purna tugas beliau aktif berkecimpung di dalam kegiatan kemasyarakatan dengan menggunakan kendaraan partai politik PDIP Perjuangan yang beliau anggap sangat sesuai dengan misi, visi nya yaitu berbuat untuk kepentingan rakyat.
Saat ini beliau memajukan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalteng, daerah Pemilihan Pulang Pisau dan Kapuas , dengan nomor Urut 4.
Beliau akan menerapkan system pembangunan yang berprinsip memenuhi kebutuhan generasi saat ini tanpa mengurangi dan mengorbankan pemenuhan kebutuhan generasi mendatang. Ada 4 pilar utama dalam pembangunan di Kalteng yang akan beliau aplikasikan yaitu :
Bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi. Model ini dirasakan paling sesuai untuk Kalteng, karena menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Kalteng .
Mari kita dukung bersama perjuangan beliau.

18 Responses to “CHOOSING THE PROPER LEADER II”


  1. Maret 28, 2009 pukul 8:33 am

    Salam kenal Bu Sekar,saya dulu satu pendidikan dengan Ibu Titik Sundary, beliau memang consen dengan pembangunan Kalimantan Tengah, dan sekarang saya bekerja di Kapuas, Saya dukung Calegnya Bu, tapi jangan lupa dengan komitmentnya untuk memenuhi generasi saat ini tanpa mengorbankan generasi mendatang.

  2. Maret 28, 2009 pukul 10:03 am

    Bu Agnes, kalau memang tulisan Ibu disesuikan dengan moment yang sedang terjadi, mengapa yang di muat hanya dari PDIP ? sedangkan di Kalteng banyak partai-partai yang lebih bermutu lagi selain PIIP. Saya tidak suka Mega, programnya kurang jelas, kepercayaan kami tidak boleh dipimpin oleh perempuan, Imam kami harus laki- laki. Semoga yang Bu Agnes muat semuanya memiliki kesesuaian dengan komitmen nya, Atau bu agnes mau masuk caleg ya ?

  3. Maret 28, 2009 pukul 12:20 pm

    Yang lain kebetulan belum conform dan masalah suka atau tidak suka dengan Mega itu sah-sah saja dan hak azasi seseorang, hanya satu hal yang perlu kita ingat walaupun bersebrangan tidak perlu bermusuhan ya khan ? dan Untuk pak Imansyah, terima kasih komentnya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  4. 4 Asau Gasan
    Maret 28, 2009 pukul 1:28 pm

    Salam kenal Bu agnes, tolong jelaskan apa program untuk Dapil pulang pisau dan Kapuas yang menggigit ?, Apakah bukan asli putra daerah nantinya setelah terpilih mau memperjuangkan rakyat Kalteng ?. Semoga pemcalonannya bukan ikut-ikutan atau hanya pengisi waktu purna tugas, Saya tunggu jawabannya Ibu.

  5. Maret 29, 2009 pukul 7:52 am

    Bu Agnes sebaiknya kita dukung putra daerah saja, supaya kebijakkan tidak timpang, saya khawatir nantinya kebijakan tidak adil dilaksanakannya, dan saya tau Titik Sundary itu kelahiran Jombang, kenapa bukan Dapil Jombang saja ?

  6. Maret 29, 2009 pukul 4:43 pm

    Jawaban tulisan ini sudah saya confirm dengan ybs ( Titik Sundary SH )

    Sebagai wakil rakyat merupakan mitra pemerintah dalam kebijakan anggaran juga dalam menyusun keputusan yang berpihak pada kepentingan rakyat dan sebagai control social menjebatani k epentingan untuk aspirasi masyarakat, dan program yang paling menggigit adalah pembangunan infrastruktur karena dengan infrastruktur yang berkembang sudah tentu akan membawa perubahan kearah kemajuan pula, Terima kasih komentnya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  7. Maret 29, 2009 pukul 4:54 pm

    Untuk Pak Korsani, dalam UUD 45 pasal 27 setiap warga negara mempunyai hak yang sama dalam pemerintahan dan Hukum, Perempuan dan laki-laki dapat dengan leluasa dalam memilih pekerjaannya. Jika saja memang ia berbakat di Pemerintahan Why not untuk kita dukung. Masalah Dapil yang ia tentukan kenapa bukan kota kelahirannya ? Seperti kita ketahui bersama walaupun beliau kelahiran Jombang selama 32 tahun ia mengabdi untuk Kalteng, dan beliau sangat concern kepada pembangunan masyarakat Kalteng, untuk itu ya tidak heran Dapil yang ia pilih adalah Kapuas dan Pulang Pisau Karena yang dilaksanakan sejalan dengan kebijakkan pemerintah tentu disesuaikan dengan ketentuan yang ada, Selain infrrastruktur juga pemerataan pada sektor pendidikan, peningkatan kesehatan masyarakat serta yang tak kalah pentingnya adalah perekonomian yang berbasis kerakyatan, agar pengentasan kemiskinan di Kalteng segera dapat diatasi dengan cepat, Demikian Pak Korsani, Semoga penjelasan singkat ini dapat bermanfaat untuk Bapak. Terimakasih komentnya, Sukses untuk Bapak.

    Regards, agnes sekar

    Regards, agnes sekar

  8. Maret 29, 2009 pukul 10:32 pm

    Salam kenal Bu Agnes, saya penduduk Kalteng tepatnya di Pulang Pisau secara kebetulan sesuai dengan Dapil yang Bu Agnes tayangkan, saya salut karena Bu Agnes selalu memperjuangkan kaum perempuan maka dari itu yang ditayangkan calegnyapun Perempuan. Berbicara soal caleg Perempuan memang saya menaruh simpatik pada caleg perempuan, Apalagi Ibu Titik Sundary Bos saya ketika di Pariwisata dahulu, seorang perempuan tangguh, cerdas dan kreatif, yang menjadi pertanyaan saya, apakah setelah terpilih ia memperjuangkan kaum perempuan Kalteng ? Apakah ia membela kaum perempuan Kalteng ? Apakah ada program beliau yang mengangkat harkat derajat kaum perempuan dayak ? Mohon penjelasannya, trims

  9. Maret 30, 2009 pukul 3:29 pm

    Kesetaraan perempuan dan laki- laki perlu ditingkatkan, saat ini kemajuan laki-laki 51 % dan perempuan 49 persen, oleh karena itulah perempuan perlu ditingkatkan dari semua aspek pembangunan, baik itu dari eksekutif atau legiskatif , yang perlu ditingkatkan juga pada bidang pemerintahan, sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, untuk itulah perlunya peningkatan kualitas hidup perempuan di Kalimantan Tengah, baik itu suku jawa, sunda, asalkan tinggal di Kalteng akan mempunyai hak yang sama untuk beroleh kemajuan. Terima kasih komentnya Rani, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  10. Maret 30, 2009 pukul 4:27 pm

    Salam kenal Bu Sekar, saya teman caleg yang Ibu tampilkan di site ini, saya pasti dukung Bu Titik Sundary, sejak masih aktif dulu dan sampai sekarang beliau sangat peduli dengan masyarakat Kalteng dan niatnya memajukan Kalteng begitu kuat.Selain itu beliau memang seorang Perempuan yang banyak kemampuannya, terutama di bidang pemerintahan. Saya dukung Bu Titik, Maju terus Bu saya ada dibelakang Ibu.

    Salam hangat dari Zuilhikmah

  11. Maret 30, 2009 pukul 6:53 pm

    Salam kenal kembali Zulhikmah, terima kasih dukungannya,Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  12. Maret 30, 2009 pukul 8:24 pm

    Hallo Bu Agnes apa khabar ? wah… tulisannya semakin ramai, ini adalah jawaban yang Ibu tanyakan pada komentar bulan Desember 2008, Ibu sudah pintar bagaimana menggunakan kekuatan blog, selamat ya Bu ? Kami di Sukamara sedang demam FB dan FS kalau blog itu dirasakan berat, berbicara masalah dukungan saya tetep pilih yang hebat dan tidak korup tentunya 28, jangan lupa ya Bu ? tgl 9 April contreng PDIP ( 28 ).

  13. Maret 30, 2009 pukul 9:03 pm

    Setuju Bu Agnes mari kita dukung beramai-ramai, partai yang membawa perubahan, supaya kita aman dan makmur, maju bersama, Contreng saja 28/PDIP.Untuk wilayah Kalteng sukseskan pemilu, dengan mencontreng 28.

    Dari, Sumber

  14. Maret 31, 2009 pukul 8:16 am

    Untuk Berson dan Sumber, terima kasih Komentnya. Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  15. Maret 31, 2009 pukul 2:54 pm

    Bu Agnes, maaf ya cara anda itu salah mau persekutuan apa kampanye ? atau kampanye berkedok persekutuan ? kumpul-kumpul masyarakat dengan berdalih persekutuan doa tapi bagi-bagi kartu caleg, saya keberatan cara anda seperti itu, masyarakat desa itu pintar-pintar tidak seperti yang anda bayangkan, dan wilayah tsb adalah wilayah kami, anda harus izin pada sesepuh kami, klu persekutuan jangan bawa-bawa Mega, kami tidak suka Megawati, Harap menjadi perhatian ! Ini sudah menyalahi aturan.

  16. 16 Rahardjo
    Maret 31, 2009 pukul 8:04 pm

    Salam kenal Bu Agnes, saya terkejut menemukan Blognya, isinya teman saya dulu ketika diklat Kepemimpin TK II Titik Sundary SH, rasa-rasanya beliau pantas menjadi caleg, karena komitmennya untuk memajukan Kalteng sangat kuat, yang saya tau dia itu orangnya tekun, ulet dan gigih untuk berjuang dalam hidupnya, semoga ia menang dalam pencontrengan tanggal 9 April ini ya Bu. Saya dukung perjuangannya ,Dan katakan Salam dari Rahardjo teman nya satu perjuangan PIM II. Trims

  17. April 3, 2009 pukul 5:55 pm

    Salam kenal Bu Agnes, saya menaruh simpatik Kepemimpinan Teras Narang dan Achmad Diran, Kalteng berubah, maju, berkembang, dan saya teman caleg yang Ibu tayangkan Titik Sundary SH, saya dukung 28. Jangan lupa Bu agnes tanggal 9 April Contreng 28 ( PDIP )

  18. April 4, 2009 pukul 3:10 pm

    Salam kenal Bu, saya tinggal di Pulang pisau, saya ragu apakah program dari Caleg yang Ibu tayangkan, dapat benar-benar dilaksanakan di daerah kami, karena selain bukan putra daerah, wilayah kami belum tersentuh dengan karyanya, dan trus terang kami mengedepankan putra daerah, ya wajar saja siapa lagi yang mendukung ulu itah, ada yang kami jagokan asli dari pulang pisau, caleg yang ditayangkan perlu di uji dulu apakah pantas atau tidak untuk kami dukung.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


MY THOUGHT ABOUT THIS WORLD

Penulis

In here, I write my thought about this world, from any idea that speak about my job to my activities with my families and friends, which I like to share for you.
OK, Thanks for your attention and I hope it will be useful for us, especially for you.
GBU

Statistik Blog

  • 469,689 hits
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Tentang Perempuan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Sekilas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: