28
Nov
08

BUSY WHILE WAITING


Dialam ini tidak ada yang kekal, semuanya bakal mengalami proses decaying ( pelapukan ) Sebab itu jangan mentang-mentang, hiduplah dalam sebuh diri yang baik, yang berkwalitas dan yang membangun nilai dirinya melalui kegunaan bagi orang lain. Kita semua sedang menunggu, ada yang menunggu lulus tentamen, menungu jadi orang bener, menunggu jadi orang kaya, dan ada juga yang menunggu mati. Percayalah dia yang sibuk melakukan hal-hal baik saat menunggu akan mencapai banyak hal yang lebih baik.

Yang membedakan itu semua adalah yang kita kerjakan saat kita menunggu itu. Maka dari itu jadikanlah pribadi ini tumbuh lebih cepat dari apa yang seharusnya bisa dilakukan dan dicapai dengan cara jangan menunda-nunda yang seharusnya dilakukan.

Kita harus power Oriented dan dalam pendekatannya dilakukan dengan afilitation, setelah itu mulailah menyemangati diri untuk berlaku setia dan mencegah terjadinya rintangan. Kita jangan bosan untuk belajar apapun yang disodorkan dalam kehidupan ini. Kunci keberhasilannya adalah kejernihan pikiran dan kejelasan untuk mencapai tujuan dan bukan rancangan yang tidak pernah dilaksanakan. Bersegeralah terlibat dalam kesibukkan yang mendatangkan kebaikkan bagi orang lain. Sadari : kecerdasan, bakat dan latar belakang yang berlebihan semuanya tidak menjamin keberhasilan sesorang Tetapi siapapun dengan tenaga pribadi yang lebih besar dari orang lain akan ditempatkan di jenjang-jenjang yang dibedakan.. Potensi yang kita miliki adalah kasat mata, dan tergambar jelas dalam pikiran yang dituangkan dalam setiap tulisan.

Kita wajib mem iliki gagasan untuk mengkonversi prinsip transparan menjadi budaya yang membatin dalam setiap hal yang kita kerjakan. Kita harus menjadi unsur dari perubahan  untuk menjadikan orang lebih profesional, bekerja lebih efektif, bersikap terbuka dalam setiap proses pengambilan keputusan, serta terbuka untuk mengungkapkan setiap informasi yang bersifat material dan relevan mengenai aspek dari gerak dan langkahnya.

Sekarang banyak  kita jumpai Pemimpin yang terjebak dalam pikiran emosi negatif, hal itu tidak memberikan pengaruh baik bagi anak buahnya dan pemimpin demikian tidak lebih dari kebanyakan orang yang tidak mengerti untuk memanfaatkan bakat dan keunggulan buat keseksesan.

Ingat ! Hidup itu bukan untuk menjadi orang lain yang anda kagumi, tapi menjadi diri sendiri yang terbuka dengan kebijaksanaan hidup orang lain.

Regards, Agnes Sekar Supenni.


0 Responses to “BUSY WHILE WAITING”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


MY THOUGHT ABOUT THIS WORLD

Penulis

In here, I write my thought about this world, from any idea that speak about my job to my activities with my families and friends, which I like to share for you.
OK, Thanks for your attention and I hope it will be useful for us, especially for you.
GBU

Statistik Blog

  • 469,689 hits
November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Tentang Perempuan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Sekilas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: